HOLOPIS.COM, JAKARTA – BLACKPINK baru-baru ini mengumumkan reality show mereka sendiri. Hal ini diumumkan YG Entertainment dengan unggahan teaser pertama mereka yang berjudul ‘B.P.M’ atau ‘BORN PINK MEMORIES’ pada Kamis, (1/12).

“BLACKPINK ‘B.P.M’ Teaser. #BORN_PINK_MEMORIES” tulis akun twitter resmi @ygent_official yang dikutip Holopis.com, Jumat (2/12).

‘B.P.M’ akan menjadi reality show pertama girlband tersebut setelah 2 tahun sejak acara ‘24/365 with BLACKPINK’ di tahun 2020 silam.

Sebagai informasi, ‘B.P.M’ akan menampilkan hal yang terjadi di balik layar oleh grup di promosi album ‘BORN PINK’.

“BLACKPINK akan memamerkan sisi alami dari mereka, sangat jauh berbeda dengan sisi saat mereka tampil pesona di panggung,” sebut YG yang dikutip Holopis.com dari Soompi, Jumat (2/12).

“Selain cuplikan di balik layar dari aktivitas, mereka juga akan berkomunikasi dengan penggemar mereka dari dekat melalui berbagai episode,” sambungnya.

Untuk saat ini, pihak YG belum mengumumkan tanggal rilis dari reality show tersebut.

Sebagai informasi, BLACKPINK telah dikonfirmasi untuk tampil di Jakarta sebagai salah satu jadwal tur mereka. Konser di Jakarta tersebut bertajuk ‘BORN PINK’ yang akan digelar pada Maret 2023.