Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bharada Richard Tuduh Ricky Rizal Juga Berniat Bunuh Yosua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks ajudan Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer melempar tudingan bahwa perencana pembunuhan terhadap Yosua ternyata juga direncanakan oleh Bripka Ricky Rizal.

Dalam kesaksiannya di persidangan, Richard Eliezer mengatakan hal tersebut didengarnya secara langsung dari mulut Ricky Rizal di masa konsolidasi penguatan skenario pembunuhan yang diatur Ferdy Sambo.

“Jadi pascakejadian itu kami sering dipanggil bapak-ibu di lantai dua ngobrol semangat, tetap terangkan sesuai dengan skenario,” kata Richard dalam kesaksianya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/12).

Usai konsolidasi, terlontarlah kemudian pernyataan Ricky yang sebenarnya ingin menghabisi nyawa Yosua dengan menabrakan mobil yang dikendarai dari Magelang ke Jakarta.

“Sempat di lantai itu, Ricky sempat ngobrol ke saya, blak-blakan, ‘Chad sebenarnya saya rencana mau nabrakin mobil sampai Magelang ke Jakarta. Mau nabrakin mobil karena almarhum di sebelah kiri, almarhum itu kan tidur, nabrakin mobil di sebelah kiri’ itu cerita Ricky” bebernya.

Richard pun kemudian menaruh rasa curiga ketika kemudian Ricky bisa mengatakan hal seperti itu kepadanya. “Saya berpikir dalam pikiran saya sudah ada masalah di Magelang,” ungkapnya.

Hakim pun kemudian mempertanyakan kebenaran tuduhan yang telah disampaikan Richard tersebut apakah benar atau hanya bualan. “Siap, saya sudah disumpah,” jawab Richard.

Sementara itu, Bripka Ricky pun kemudian membantah pernyataan yang disampaikan oleh Richard. Ricky mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mengatakan seperti itu.

“Saya menyampaikan ingin menabrakkan mobil itu tidak pernah saya sampaikan,” bantah Ricky.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru