HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa bulan lalu, warganet sempat heboh dengan foto tanktop ungu yang tersebar di media sosial. Tanktop tersebut disebut adalah milik Arawinda Kirana, di mana sedang banyak dituding sebagai perebut laki orang (pelakor). Pihak agensi, KITE Entertainment pun membantah tudingan tersebut di akun Instagram, Selasa (29/11).

“Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tdak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut,” tulis akun Instagram @kite.entertainment yang dikutip Holopis.com, Rabu (30/11).

Agensi dari aktris muda kelahiran 2001 itu bahkan menyebutkan, bahwa berita yang disebar tersebut adalah bohong/hoax.

“Mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya (red-Arawinda Kirana) berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/ClimWvNPEB_/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelumnya, saat ramai isu terkait di twitter, sebuah akun menyebarkan foto tanktop ungu dan menyindir bahwa itu milik Arawinda.

Akun milik seorang wanita, istri dari pria yang terlibat dalam tudingan pelakor Arawinda, menyebutkan bahwa tanktop tersebut ditemukan di kolong tempat tidurnya.

Ia mengatakan bahwa pakaian tersebut bukan miliknya, di mana ia menyindir tanktop tersebut kepunyaan Arawinda.