HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bukan rahasia umum lagi bahwa wanita cenderung susah mencapai orgasme saat berhubungan seks. Hal tersebut karena kenikmatan seks dari seorang wanita biasanya bersumber pada klitoris yang kerap kali diabaikan dan dilupakan saat sedang berhubungan intim.

Meski demikian ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar si wanita lebih mudah mencapai klimaks saat seks.

Perbanyak Foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi adalah sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut karena beberapa wanita membutuhkan lebih banyak foreplay agar membuatnya terangsang dan lebih rileks.

Kenali Posisi Nikmat Wanita

Dua bagian tubuh wanita yang bisa memberikannya orgasme adalah klitoris dan G-spot. Ada pula beberapa cara tertentu agar bisa merangsangnya.

Klitoris berada di bagian atas vulva, anda pun bisa mencari cara untuk memainkan klitoris pasangan. Sementara itu, G-spot berada di tulang kemaluan bagian dalam vagina.

Posisi Seks yang Pas

Posisi seks yang tepat juga berpengaruh terhadap orgasme wanita. Wanita juga jangan ragu untuk ikut menggerakkan tubuhnya saat seks sehingga ya tahu bagaimana cara menyentuh klitorisnya.

Seperti misalnya posisi doggy, yang bisa memberikan stimulasi pada klitoris, dan penetrasinya juga bisa mengenai G-spot.