Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Beradegan Panas dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol Ngaku Ereksi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wulan Guritno serta Jefri Nichol pernah beradu akting di film Jakarta vs Everybody. Film bertemakan dewasa ini menunjukkan adegan seks antara Wulan dan Jefri yang sempat menjadi perbincangan.

Ternyata, Jefri secara blak-blakan mengaku terangsang saat beradegan dengan Wulan yang dikenal sebagai aktris cantik yang awet muda tersebut.

“Gue nggak impoten, ngaceng. Nggak bisa ditahan lagi,” kata Jefri dikutip Holopis.com dari kanal Youtube Vindes, Rabu (30/11).

Meskipun mengaku tak bisa menahan rangsangan, pria kelahiran 1999 ini mengaku tetap berusaha professional.

Ia pun sempat meminta maaf kebapa Wulan sebelum melakukan adegan intim. Meskipun sudah meminta maaf, Jefri mengaku Wulan tetap memberikannya syarat sebelum melakukan adegan intim.

“Harus mandi dulu. Mau gimana aja kau nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu,” kata Jeffri.

Sebagai informasi, Jakarta vs Everybody adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2020. Selain Jeffri dan Wulan, film ini juga dibintangi oleh Dea Panendra, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru