Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Prediksi Skuad Wales vs Inggris : Harry Kane Siap Diandalkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Wales vs Inggris akan tersaji di laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Ahmed bin Ali Stadium, Inggris dengan segala pemain bintangnya diproyeksikan tampil habis-habisan kontra Wales, demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Diketahui, saat ini Inggris belum dinyatakan aman untuk melaju ke tahap berikutnya di Piala Dunia 2022, dengan mengoleksi empat poin di Grup B.

Inggris gagal menuntaskan perlawanan Amerika Serikat pada laga sebelumnya, sehingga mimpi The Three Lions untuk lolos secara prematur ke babak 16 besar harus tertunda.

Maka dari itu, hasil kemenangan lawan Wales jadi harga mati untuk Inggris, Gareth Southgate selaku manajer utama pun diyakini akan menurunkan para pemain andalannya seperti Bukayo Saka, Sterling, Kane dan lain sebagainya.

Terutama Harry Kane, peraih sepatu emas Piala Dunia 2018 tersebut belum mencetak gol sama sekali selama Piala Dunia 2022 ini berlangsung.

Gol perdananya begitu dinanti seluruh pecinta sepakbola timnas Inggris, ada pun top skor tim sementara diduduki bintang Arsenal, Bukayo Saka dengan dua golnya.

Peluang untuk menang pun semakin besar, terlepas dari segi kedalaman skuad, dimana Inggris dalam lima pertemuan terakhirnya kontra Wales, belum pernah merasakan kekalahan.

Prediksi Skuad Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022

Wales (3-5-2) : Ward, Davies, Rodon, Mepham, Williams, James, Ampadu, Ramsey, Roberts, Moore, Bale

Inggris (4-2-3-1) : Pickford, Trippier, Stones, Maguire, Shaw, Bellingham, Rice, Sterling, Mount, Saka, Kane

Sebagai informasi, pertandingan Wales vs Inggris tersebut akan disiarkan langsung di SCTV, atau melalui platform streaming Vidio.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru