Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Motor Tiba-tiba Masuk Selokan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV menampilkan adegan kecelakaan motor yang terbilang miris namun juga kocak.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, awalnya nampak seorang pria yang sedang santai duduk di atas motor.

Dimana motor tersebut diketahui tengah terparkir dengan manisnya di sebuah lahan parkir motor yang memiliki pembatas semen.

Selang beberapa waktu, sebuah motor dengan kecepatan cukup tinggi kemudian melewati pembatas tersebut hingga kemudian masuk ke dalam selokan yang ada di sebelah lahan parkir tersebut.

“Entah apa penyebab kecelakaan tersebut,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (29/11).

Video itu pun kemudian mengundang gelak tawa dan kasihan terhadap korban kecelakaan tersebut. Mereka pun kemudian rata-rata mengatakan bahwa kemungkinan korban kurang hati-hati dalam berkendara.

https://www.instagram.com/reel/ClbpvTbuFe-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru