Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Apri/Fadia Debut di BWF World Tour Finals 2022, Netizen : Buktikan Kalian Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) resmi debut di BWF World Tour Finals 2022, yang akan berlangsung di Nimibutr Arena Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Apri/Fadia berhasil mendapat undangan resmi BWF, usai pasangan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida, memutuskan untuk mundur dari kompetisi karena mengalami cedera saat berlaga di Australia Open 2022.

Posisi pasangan Jepang itu, digantikan oleh wakil Indonesia yakni Apri/Fadia, mereka akan bergabung dengan 7 ganda putri lainnya yang telah dinyatakan lolos kualifikasi di antaranya pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan (CHN), Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (KOR), Zhang Shuxian/Zheng Yu (CHN).

Selanjutnya, pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (THA), Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (THA), Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (MAS), Vivian Hoo/Lim Chiew Sien (MAS).

Sontak diundangnya pasangan PriFad panggilan akrab badminton Lovers, menjadi perhatian netizen terkhusus pecinta bulu tangkis tanah air yang membanjiri kolom komentar Twitter resmi PBSI. Banyak dari badminton lovers yang mendoakan semoga PriFad bisa memanfaatkan peluang dari kesempatan yang ada.

Alhamdulillah Ya Allah. I’m very happy. Ini yang paling aku tunggu, terima kasih BWF atas kesempatannya. Ayo Prifad buktikan kalian masih yang terbaik,” tulis akun Twitter @fudzie4 yang dikutip Holopis.com, Selasa (29/11).

“Selamat PriFad, belum setahun debut sudah bisa tampil di WTF, lengkap semua team Indonesia di semua sektor. Semoga dapat hasil yang terbaik,” tulis akun twitter @_sendiriii.

Dengan masuknya pasangan PriFad ke dalam squad Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, mencatatkan sejarah baru bahwa Indonesia berhasil mengirimkan wakil di semua sektor yang dipertandingkan yakni ganda putra dan putri, tunggal putra dan putri, serta ganda campuran. Kebahagiaan tersebut tergambarkan oleh pecinta bulu tangkis Indonesia dengan memberikan respon positif.

“Senang banget sih 5 sektor ada Indonesia, bismillah semuanya gacor kasih yang terbaik bonus dapat medali dan tetap dalam keadaan sehat tanpa cedera aamiin,” tulis akun Twitter @heyichaa.

“Indonesia punya 5 wakil di WTF for the first time,” tulis akun Twitter @tomatocultiv.

“Terima kasih Ya Allah, seneng banget Indonesia lengkap semua sektor padahal baru kemarin menyayangkan PriFad tidak lolos karena kurang poin, eh tidak tahunya rezeki memang tidak kemana,” tulis akun Twitter @srrcak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru