Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Aksi 212 Bakal Digelar di Kawasan Patung Kuda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) dikabarkan bakal menggelar aksi 212 bertajuk Aksi Bela Rakyat (AKBAR) jilid 5 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, pada Jumat, 2 Desember 2022.

Hal itu sebagaimana tertulis dalam surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh Koordinator Lapangan, Buya Husein pada tanggal 24 November 2022 yang dilihat oleh Holopis.com, Selasa (29/11).

Dalam surat tersebut, tertulis bahwa aksi 212 tersebut akan dihadiri oleh 1.000 orang massa aksi. Mereka akan membawa sejumlah tuntutan yang disebut Tritura.

Tuntutan Tritura tersebut terdiri dari turunkan harga BBM, turunkan harga-harga dan tegakan keadilan hukum.

undangan aksi bela rakyat 212
Undangan aksi unjuk rasa 212 oleh Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR). [foto : Istimewa]

Sebagai informasi, aksi yang akan berlangsung pada Jumat nanti itu merupakan lanjutan aksi 411 atau Aksi Bela Rakyat (AKBAR) Jilid 4 yang berlangsung pada tanggal 4 November lalu.

Pada saat itu, GNPR dan sejumlah organisasi masyarakat lainnya menyerukan sejumlah tuntutan. Salah satunya yakni menuntun agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru