Ada Isyana Sarasvati hingga Ardit Erwandha di Petualangan Sherina 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah ditunggu selama 22 tahun oleh para generasi millenial Indonesia, akhirnya film Petualangan Sherina 2 akan segera mulai masa produksi.

Bukan Petualangan Sherina namanya jika kedua aktor utama tidak kembali memerankan karakter ikonik mereka seperti Sherina dan Derby Romero.

Selain Sherina dan Derby, ada beberapa nama yang juga turut memeriahkan sekuel Petualangan Sherina ini, seperti Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardhit Erwanda, dan Randy Danistha.

Meskipun film ini memang mengalami beberapa penundaan karena Covid-10, namun Mira Lesmana mengatakan bahwa persiapan yang panjang juga dibutuhkan oleh film ini.

“Persiapan super panjang, tapi sejak enam bulan terakhir, persiapan dari Riri dan para pemain sangat intens. Pasti ada juga koreografi dan lagu-lagu baru yang dicptakan,” kata Mira Lesmana, kepada Holopis.com, Senin (28/11).

Film Petualangan Sherina 2 ini akan menjadi sekuel dari Petualangan Sherina di tahun 2000 yang digadang-gadangkan sebagai penanda dari kebangkitan film Indonesia.

Film ini ditonton oleh banyak anak-anak Indonesia saat itu dan menjadi film nostalgia untuk mayoritas generasi millenial saat ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru