Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Pamer Punya Rambut Putih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menanggapi pernyataan dari Presiden Jokowi mengenai presiden di tahun 2024 mendatang adalah sosok yang harus memiliki rambut berwarna putih.

Sembari tertawa, mantan Danjen Kopassus itu kemudian malah menunjuk ke arah kepalanya dan memamerkan bahwa dirinya sebenarnya juga memiliki rambut berwarna putih.

“Nih, putih banyak nih, putih,” seru Prabowo sembari tertawa di komplek DPR RI, Jakarta, Senin (28/11).

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi membocorkan sosok pengganti dirinya yang harus didukung para relawan di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dimana dalam faktor utama yang ditentukan Jokowi adalah sosok pemimpin yang benar benar memikirkan rakyat, sehingga itu terlihat dari bentuk fisiknya.

“Perlu saya sampaikan, pemimpin yang mikirin rakyat itu dari mukanya kelihatan. Dari penampilannya kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua. Ada. Ada itu,” kata Jokowi (26/11).

Jokowi kemudian menegaskan, jangan sampai memilih pemimpin pengganti dirinya yang memiliki wajah bersih karena dianggap tidak bakalan memperhatikan rakyat.

“Kalau wajahnnya cling, bersih tidak ada kerutan di wajahnya hati hati. Lihat juga rambutnya kalau putih semua ini mikirin rakyat ini,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru