Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gita Savitri Banjir Kritikan dari Netizen Usai Sebut Qatar Homophobia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gita Savitri sebut Qatar seolah memanfaatkan budaya negaranya untuk membenarkan homophobia terhadap LGBT.

Di tengah ramainya pembicaraan di media sosial, Gita pun dikritik keras akibat sikapnya menanggapi netizen.

Netizen sebut kekecewaan mereka terhadap tanggapan Gita dan juga sikapnya dalam membalas komentar netizen. Salah satunya, ketika Gita sempat menyebut salah satu netizen ‘stunting’ yang mengkritiknya di kolom komentar.

“Gitasav berasal dari influencer fashionable teredukasi menjadi influencer tidak relevan dan sombong yang menjadikan stunting sebagai bercandaan,” tulis akun twitter @rashommon dikutip Holopis.com, Senin (28/11).

“Gitasav, aku tau semua orang harus menghormati opini orang lain. tapi aku tidak suka caramu berkomentar,” tulis akun twitter @stargazing.

“Lagian kok ada orang yang menjadikan Gitasav dan influencer problematic lainnya sebagai panutan,” tulis akun twitter @Ohmyv3nus.

“Gitasav datang ke Jerman hanya untuk membuatnya bingung antara budaya dan agama,” tulis akun twitter @adnbwta.

“Gitasav harus berhenti membicarakan dan berkomentar mengenai hal yang berlawanan dengan opininya. Dan orang-orang harus berhenti menanyakan opini dia,” tulis akun twitter @Ravimpe.

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, seorang wanita influencer, Gita Savitri menanggapi tentang aksi tutup mulut pemain Timnas Jerman, Die Mannschaft sebagai simbol untuk memrotes larangan atribut LGBT di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Gita menyebutkan tidak setujunya ia bahwa Qatar membenarkan homophobia dengan menggunakan budaya sebagai alasan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru