HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono akan segera menikah di bulan Desember nanti.

Ribuan personel gabungan pun dikabarkan akan turut menjaga keamanan penyelenggaraan pernikahan keduanya.

“Kami koordinasikan dengan Polres Soloraya, estimasi kami personel tersebut kurang lebih antara 3.500 hingga 5.000 personel.” Demikian dikatakan Kepala Polresta Solo Komisaris Besar Iwan Saktiadi kepada Holopis.com (25/11).

Sebagai informasi tambahan untuk Sobat Holopis, acara pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada 11 Desember 2022 mendatang, hari itu ternyata bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di Kota Solo.

Agar tidak menghambat kegiatan masyarakat, Iwan menambahkan bahwa personel juga akan dikerahkan ke lokasi-lokasi kegiatan masyarakat agar tidak mengganggu kegiatan mereka.

“Tidak hanya berkonsentrasi pada titik acara, tetapi seluruhnya antisipasi agar kami bisa mengakomodasi dan juga kegiatan masyarakat rutin tidak terganggu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, berbagai persiapan pernikahan Kaesang dan Erina saat ini sudah tahap 100%. Mulai dari foto prewedding, pas foto berlatar biru, hingga pendaftaran di KUA