HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belgia vs Maroko akan tersaji di laga kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Minggu (27/11) pukul 20.00 WIB.

Bertanding di Al-Thumama Stadium, Belgia yang turun dengan kekuatan penuh, berambisi kuat mendulang poin kemenangan atas Maroko, demi memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Diketahui, Belgia saat ini tengah berada di puncak klasemen Grup F Piala Dunia 2022, dengan mengoleksi tiga poin, unggul dari dua tim di bawahnya yakni Kroasia dan termasuk Maroko sendiri.

Maka dari itu, Roberto Martinez selaku manajer Belgia pun, diyakini akan tetap mengandalkan pemain bintangnya, yaitu Kevin De Bruyne sebagai kreator serangan.

Untuk di lini depan sendiri, Belgia masih ada Michy Matshuayi yang dinilai cukup andal sebagai pengganti Romelu Lukakau yang masih mendekap karena cedera.

Meski diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, Belgia harus tetap mewaspadai Maroko, yang cukup tampil baik pada laga sebelumnya, dengan menahan imbang Kroasia.

Prediksi Skuad Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022

Belgia (3-4-2-1) : Courtois, Vertonghen, Alderweireld, Dendoncker, Castagne, Witsel, Tielemans, Meunier, Hazard, Bruyne, Batshuayi

(Maroko (4-3-3) : Bono, Hakimi, Aguard, Saiss, Yahia, Ounahi, Amrabet, Amallah, Boufal, youssef, Ziyech.