HOLOPIS.COM, JAKARTA – 32 tim nasional berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia Qatar 2022 yang berlangsung sejak Minggu, 20 November 2022 dan berakhir pada 18 Desember 2022.

Selain keterampilan di lapangan hijau, visual para pemain Piala Dunia 2022 juga tak kalah mencuri perhatian penonton. Apa lagi kaum hawa.

Berikut daftar pemain terganteng di Piala Dunia 2022 yang Holopis.com kutip dari berbagai sumber.

1. Christiano Ronaldo (Portugal)

Christiano Ronaldo (Portugal).
Christiano Ronaldo (Portugal).

Christiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang berhasil merebut hati banyak orang. Bukan hanya kaum pria yang kagum dengan kelihaian sosok ‘CR7’ ini dalam bermain, kaum wanita juga terhipnotis dengan pesona kuatnya.

Baik itu di lapangan atau kehidupan sosialnya, basis penggemarnya telah melampaui jumlah yang besar.

2. Antoine Griezmann (Prancis)

Antoine Griezmann (Prancis).
Antoine Griezmann (Prancis).

Fesyen dan postur modelnya memang menunjukkan hal itu semua. Penyerang Prancis Atlético de Madrid adalah salah satu pemain paling tampan, dengan berbagai perubahan gaya dalam permainan bolanya, membuat banyak penggemar mengangguminya.

3. Marcos Llorente (Spanyol)

Marcos Llorente (Spanyol)
Marcos Llorente (Spanyol)

Marcos Llorente adalah pemain Spanyol yang berposisi sebagai gelandang untuk Athletico Madrid dan grup publik Spanyol. Dia telah mewakili negaranya dari sepak bola dunia di bawah 15 tahun hingga senior. Pemain sepak bola terpanas ini tampil di tahun 2020 dan menjadi bagian dari EURO 2020.

4. Eden Hazard (Belgia)

Eden Hazard (Belgia).
Eden Hazard (Belgia).

Eden Hazard yang merupakan pemain senior untuk timnas Belgia. Selain memiliki paras rupawan, Eden dikenal menjadi salah satu pemain terbaik di generasinya, dan dia dikenal karena kemampuan dribbling dan passing-nya. Selain itu, ia kini dijuluki sebagai salah satu winger sepak bola terbaik saat ini.

5. Son Heung-min (Korea Selatan)

Son Heung-min (Korea Selatan)
Son Heung-min (Korea Selatan).

Son Heung-min adalah pesepakbola Korea Selatan paling terkenal dan laku di pasaran yang bermain di Liga Utama Inggris.

Di luar penampilannya yang sangat ‘oppa-oppa’, Sonny atau Sonaldo juga dikenal luas sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.