HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Boy William dan penyanyi Pinkan Mambo baru saja membuat konten di kanal Yotube milik Pinkan bernama Pinkan Mambo Official.

Pinkan Mambo mengenalkan Boy William di acara podcastnya kepada penonton dengan banyak pujian hingga menyebutkan seksi di ranjang.

Boy William pun merasa tersanjung dengan pujian Pinkan Mambo, terutama saat Pinkan mengatakan Boy William jago di ranjang.

“Itu kalimat pengenalan yang paling keren, dari siapapun tentang aku. Aku suka waktu dibilang hebat di ranjang,” kata Boy William, dikutip Holopis.com dari Kanal Youtube Pinkan Mambo, Pinkan Mambo Official, Jum’at (25/11).

Langsung merasa penasaran dengan pernyataan Boy William, Pinkan Mambo langsung bertanya pada Boy apakah ia memang ‘hebat’ di ranjang. Boy pun menjawab dengan menantang Pinkan Mambo.

“Mau coba?” jawab Boy William yang langsung mengundang tawa keduanya.

Pinkan Mambo pun merasa langsung merinding saat ditantang Boy William. Pinkan kemudian bercanda dengan mengatakan sengaja mengenakan pakaian seksi demi mewawancarai Boy William.

Tak hanya itu, Pinkan juga mengaku sempat mengirim pesan kepada Boy William yang berisi kode bahwa ia menyukai Boy. Namun Pinkan langsung malu dan berubah pikiran sehingga menghapus pesan-pesan singkatnya.

Para netizen pun berkomentar bahwa Pinkan Mambo terlihat salah tingkah mewawancarai Boy, ada pula yang berdoa agar Pinkan Mambo dan Boy William bisa berjodoh.

“Saya doakan Pinkan bisa jadi istri Boy William, semoga Tuhan Aminkan biar Pinkan bisa bahagia,” kata @syarifarizka3333.

“Pinkan emang aslinya lucu dan ceplas ceplos,” kata @kathytan2736.

“Pinkan grogi, liat Boy yang ganteng,” kata @tikning6813.