HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serba-serbi unik terus bermunculan seiring dengan berlangsungnya Piala Dunia 2022, kini jurnalis dari Israel harus menanggung malu ketika supporter atau penonton di sekitarnya enggan diwawancarai.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kasihpalestina, Sabtu (26/11), terlihat dengan jelas bagaimana penolakan-penolakan supporter Piala Dunia 2022 saat dimintai pendapat oleh jurnalis Israel tersebut.

Beberapa cuplikan video yang diunggah akun tersebut, memperlihatkan bagaimana reaksi para supporter saat dimintai keterangan oleh seorang jurnalis dari Israel.

Menariknya, seluruh supporter yang tadinya setuju diwawancarai tiba-tiba menjauh ketika jurnalis tersebut mengaku dirinya dari Israel.

“Apakah kamu dari Qatar?,” tanya jurnalis Israel.

“Iya, TV dari manakah ini?,” jawab supporter.

“Kami dari Israel,” timpal jurnalis Israel.

Sontak supporter tim tuan rumah langsung meninggalkan jurnalis tersebut dan mengabaikan pertanyaannya.

Bahkan, ada satu momen dimana ketika seorang jurnalis yang diduga dari Israel sedang melakukan liputan langsung, namun dikelilingi para supporter sembari memegang bendera Palestina.

Serba-serbi Piala Dunia 2022 ini pun sontak mengundang komentar netizen Indonesia, hingga ada yang mengakui ada warganet yang bahagia dan tertawa atas hal tersebut.

“Ku bahagia sekali dan tertawa melihatnya (emoticon tertawa),” tulis akun @adindafriancia.

“Makanya jangan sok jagoan, giliran keluar kandang nggak punya teman kan,” tulis akun @rohni_parmawati.

“Udah dibilang, lu itu ga di ajak, lu itu bukan circle kami,” tulis akun @khrisna_098.

https://www.instagram.com/p/ClUiRwmD_xh/