HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara Hollywood Greta Gerwig mengaku sempat khawatir saat bersiap-siap mengerjakan proyeknya dengan bintang besar seperti Margot Robbie di film yang akan datang, Barbie.

Bahkan rasa takut Greta Gerwig muncul sebelum mulai produksi di bulan Maret. Hal itu karena Greta mengaku harus memulai dari mana untuk menulis cerita film itu.

“Itu sangat menakutkan, menurutku itu bagian yang paling besar. Ada sesuatu yang membuatku berpikir, apa saja bisa terjadi, ntah dari mana mulainya,” kata Greta dikutip Holopis.com dari Entertainment Weekly, Sabtu (26/11).

Meskipun merasa terhantui dengan membawa karakter legendaris ke layar bioskop, Greta justru berterima kasih karena film tersebut telah membuatnya keluar dari zona nyaman.

“Biasanya perasaan yang bikin kita merasa takut, adalah hal-hal yang luar biasa,” kata Greta.

Greta pun merasa semakin semangat ketika idenya untuk mengikutsertakan topi koboi, spandex tahun 80an diperbolehkan oleh Margot Robbie yang juga produser film, dan Mattel, perusahaan yang memproduksi boneka Barbie.

“Matel adalah partner yang luar biasa dan telah memberikan kami kepercayaan dan kebebasan yang sangat jarang,” kata Gerwig.

Sebagai informasi, Margot Robbie dan Ryan Gosling akan memerankan Barbie dan Ken di film life-action Barbie.

Tak hanya kedua nama besar itu, film Barbie ini akan dihujani nama-nama bintang Hollywood seperti Simu Liu, Issa Rae, Michael Cera, America Ferrera, dan masih banyak lagi.

Film ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Holopis!