BerandaNewsPolhukamBos CV Samudera Chemical Masuk DPO Kasus Gagal Ginjal Akut

Bos CV Samudera Chemical Masuk DPO Kasus Gagal Ginjal Akut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bareskrim Polri telah resmi memasukkan pemilik CV Samudera Chemical berinisial E dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus gagal ginjal akut.

“Kita sudah terbitkan DPO ya,” kata Dirtipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (26/11).

Saat ini, kata Pipit, pihaknya telah melakukan pencegahan terhadap E untuk mempersempit ruang gerak dan mencegahnya untuk kabur ke luar negeri.

“Pencekalan sudah,” tukasnya

Penerbit Iklan Google Adsense

Diberitakan Holopis.com, Bareskrim Polri telah menetapkan dua tersangka korporasi kasus gagal ginjal akut, yakni PT Afi Farma dan CV Samudera Chemical.

Sementara bos CV Samudera Chemical berinisial E itu merupakan tersangka kasus gagal ginjal akut yang diduga kuat disebabkan oleh obat sirop dengan cemaran Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair Prof. Budi Santoso oleh Rektor Unair Rektor Unair Prof. Nasih.

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan hilangnya nyawa santriwati di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS