Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

UPDATE : Tim SAR Kembali Evakuasi 17 Korban Gempa Cianjur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim SAR sukses mengevakuasi 17 korban gempa Cianjur per hari ini, Jumat (25/11) pukul 15.35 WIB.

Sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (25/11), Operasi SAR yang dilaksanakan tim SAR berada di dua lokasi, yakni di Cijedil dan Warung Sate Shinta,

Dari 17 korban yang berhasil dievakuasi, sembilan diantaranya sukses ditemukan di Warung Sate Shinta, dan delapan diantaranya di wilayah Cijedil.

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Kabasarnas, Marsdya TNI Henri Alfiandi.

“Perkembangan operasi tim SAR hingga sore hari ini cukup signifikan, kami berhasil menemukan 17 korban dari dua tempat yang menjadi focus operasi SAR,” ungkap Henri.

Sebagai informasi, sebelumnya pada pagi hari ini, Tim SAR juga berhasil mengevakuasi empat korban jiwa. Dengan demikian, hari ini sukses mengevakuasi 21 korban.

Sampai saat ini, Tim Holopis.com juga masih menunggu informasi lebih lanjut mengenai perkembangan yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru