HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menuju tanggal rilis album solo pertama RM BTS, baru-baru ini ia telah mengunggah video teaser ‘Indigo’. RM BTS diketahui akan merilis konten eksklusif di Spotify untuk album solonya yang akan rilis 2 Desember mendatang.

Video teaser dan informasi itu diunggah langsung dalam akun resmi twitter Spotify K-Pop.

“Telah hadir! Video teaser untuk ‘Indigo’ menampilkan RM! Nantikan konten eksklusif lainnya. Ikuti untuk bersiap-siap: Spotify ‘BTS RM’,” tulis akun twitter @spotifykpop yang dikutip Holopis.com, Jum’at (25/11).

Dalam video teaser, RM BTS menyebutkan bahwa album ‘Indigo’ yang akan rilis bulan depan tersebut merupakan kreasi seni baginya.

“Aku menghabiskan banyak waktu di kegelapan. Mencari jawaban untuk apa yang ku mau, dan siapa diriku. Aku menyebut ini sebagai kreasi seni, Indigo,” kata RM BTS dalam video teaser tersebut.

Untuk tidak ketinggalan dengan konten ekslusif yang akan dirilis mendatang, sobat Holopis bisa ikuti akun RM di platform Spotify.

Album solo pertama RM BTS, ketua dari boyband terdiri dari 10 lagu yang berkolaborasi dengan berbagai artis musisi lainnya. Seperti Anderson Park, Colde, dan Erykah Badu.