Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Inggris vs Amerika Serikat : Bukayo Saka Tetap Diandalkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat akan menutup laga kedua Piala Dunia 2022 malam ini.

Bertarung di Al Bayt Stadium, pertandingan diprediksi akan berjalan sengit, mengingat keduanya, baik Inggris maupun Amerika Serikat sama-sama berambisi kuat meraih kemenangan.

Inggris yang sebelumnya pesta gol ke gawang Iran dengan skor 6-2, akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan tren positifnya tersebut.

Para pemain inti pun diyakini bakal turun ke lapangan hijau, seperti Bukayo Saka, Harry Kane, Sterling dan lain sebagainya.

Terutama Bukayo Saka, pemain bintang milik Arsenal tersebut mampu mencetak brace di laga perdananya. Sementara Harry Kane dilaporkan bakal main pada laga nanti, meski sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ia diisukan absen kontra Amerika Serikat.

Kemudian dari kubu Amerika Serikat, ada dua sosok yang nampaknya berpengaruh pada tim, yakni pemain andalan Chelsea, Christian Pulisic dan kiper Arsenal, Matt Turner.

Meski begitu, Inggris diprediksi tetap diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Amerika Serikat.

Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat di laga kedua Piala Dunia 2022 itu sendiri akan digelar pada Sabtu (26/11) pukul 02.00 WIB.

Prediksi Skuad Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Inggris (4-2-3-1) : Pickford, Shaw, Maguire, Stones, Trippier, Rice, Bellingham, Sterling, Saka, Moung, Kane

Amerika Serikat (4-2-3-1) : Turner, Dest, Zimmerman, Ream, Robinson, Adams, McKennier, Reyna, Pulisc, Aaronson, Weah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru