Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala Dunia 2022 : Portugal Bungkam Ghana 3-2, Cristiano Ronaldo Bangkitkan Asa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal mampu meraih kemenangan tipis atas Ghana, dengan skor 3-2 pada laga perdana Piala Dunia 2022, Kamis (24/11) waktu malam hari. Cristiano Ronaldo pun berhasil membuka skor kemenangan skuadnya di laga tersebut.

Dalam pertandingannya, Portugal sejatinya sempat kewalahan menghadapi Ghana, hal itu terbukti ketika Cristiano Ronaldo dkk ditahan imbang 0-0 di babak pertama.

Gol Cristiano Ronaldo bahkan baru lahir di menit 65 melalui titik putih, yang kemudian disusul gol Joao Felix di menit 78 melalui assist Bruno Fernandes.

Tak Sampai disitu, Bruno Fernandes juga mampu menjadi kreator gol ketiga Portugal, yang dicetak oleh Rafael Leao di menit 80.

Sementara dua gol Ghana terjadi di menit 73 oleh Andre Ayew dan di menit 89 oleh Osman Bukari.

Hasil kemenangan atas Ghana otomatis membawa Portugal berada di puncak klasemen Grup H dengan torehan tiga poin.

Selain itu, torehan positif tersebut juga menjadi penting karena pada laga selanjutnya Portugal akan berhadapan dengan Uruguay di laga kedua Piala Dunia 2022, Selasa (29/11).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru