Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INFOGRAFIS : 5 Pemain Terbaik pada Laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil begitu tampil superior ketika berhadapan dengan Serbia di Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) waktu dini hari.

Hasil kemenangan Brasil tentu merupakan usaha dari para pemainnya, lima pemain Tim Samba pun menjadi sorotan dalam kemenangan tersebut, yakni Thiago Silva, Casemiro, Vinicius Junior, Sandro dan tentunya sang pencetak gol kemenangan, Richarlison.

Dikutip Holopis.com dari Sportskeeda, Jumat (25/11), berikut ini ulasan kontribusi lima pemain tersebut dalam laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022.

1. Thiago Silva

Brasil
Thiago Silva. [Gambar : Ist/ACH]
Thiago Silva yang bertandem dengan Marquinhos mampu menjaga jantung pertahanan Timnas Brasil dengan sangat baik.

Dalam pembukaan Piala Dunia 2022, Silva menyelesaikan 68 operan (akurasi 93,2%), mengirimkan empat bola panjang akurat, memblokir tembakan, hingga melakukan pembersihan.

2. Alex Sandro

Brasil
Alex Sandro. [Gambar : Ist/ACH]
Sandro melakukan tujuh sapuan, menyelesaikan 73 operan (akurasi 93,6%), memenangkan beberapa duel, dan melakukan beberapa intersepsi.

3. Casemiro

Brasil
Casemiro. [Gambar : Ist/ACH]
Di Lusail Iconic Stadium, Casemiro memainkan umpan kunci, menyelesaikan 55 umpan (akurasi 84,6%), mengirimkan tiga bola panjang secara akurat, dan memenangkan lima dari enam duel. Selain itu, ia melakukan dua sapuan, memblokir satu tembakan, dan mencoba tiga tekel.

4. Vinicius Junior

Brasil
Vinicius Junior. [Gambar : Ist/ACH]
Vinicius Junior memainkan empat operan kunci, menyelesaikan dua dribbles, memenangkan empat duel ground, hingga mampu menyulitkan bek.

5. Richarlison

Brasil
Richarlison. [Gambar : Ist/ACH]
Richarlison sukses menjadi pahlawan Brasil dengan dua gol kemenangannya, dan satu dari golnya itu dicetak dengan begitu indah melalui aksi salto.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru