Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Piala Dunia 2022 : Wales Kandas Ditangan Iran 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wales harus rela mengakui keunggulan Iran dengan skor 2-0 tanpa balas di laga kedua Piala Dunia 2022, Jumat (25/11).

Bertanding di Ahmed bin Ali Stadium, Wales sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama, dimana Gareth Bale dkk mampu menciptakan beberapa peluang ke gawang Iran.

Namun sayangnya, tak ada gol yang lahir dari peluang-peluang tersebut. Iran pun demikian, serangan balik mereka cukup membahayakan jantung pertahanan Wales.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan. Saling jual beli serangan ditampilkan Wales dan Iran.

Bahkan kedudukan skor masih 0-0 hingga pertengahan babak kedua. Namun malapetaka datang untuk Wales di menit 86, dimana kipernya yakni Wayne Hennessey harus diganjar kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras.

Pasca hal tersebut terjadi, Wales masih tampil dengan permainan terbuka. Strategi itu lah yang nampaknya menjadi malapetaka berikutnya untuk Wales.

Iran dengan leluasa mampu menekan jantung pertahanan Wales dengan serangan balik cepat dan berbahaya.

Alhasil, usaha Iran melakukan hal tersebut berbuah manis di menit-menit perpanjangan waktu. Iran melalui Roozbeh Cheshmi sukses membukukan gol pertama pada laga tersebut di menit 90+8.

Tak berselang lama, Iran kembali menghancurkan Wales dengan gol keduanya melalui Ramin Rezaeian di menit 90+11.

Dengan begitu, peluang Wales untuk melaju ke tahap berikutnya di Piala Dunia 2022 semakin kecil, sementara Iran mampu duduk di peringkat dua klasemen dengan satu kali kemenangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru