HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiky Saputri akan segera mengakhiri masa lajangnya bersama sang kekasih, M Khairi. Setelah menyelenggarakan pertunangan yang mewah, Kiky juga melakukan berbagai persiapan sebelum menikah, seperti berkonsultasi ke psikolog.

“Rencana kita next time mau ke psikolog dulu, kita mau sama-sama konsultasi, kita mau sama-sama menggali lebih dalam. Takutnya masih ada luka-luka kecil yang aku pun dia juga,” kata Kiky Saputri, kepada Holopis.com, Kamis (24/11).

Tak hanya itu, Kiky dan calon suami juga berencana untuk pergi ke financial planner, agar setelah menikah sudah tahu bagaimana melakukan pembagian keuangan.

“Baru nanti ke KUA untuk buat perjanjian pranikah,” kata Kiky.

Kiky pun mengaku bahwa ia harus mempersipkan segalanya dengan matang, apalagi ia pernah punya pengalaman gagar menikah dua kali.

“Aku kan udah pernah dua kali batal nikah, jadi semakin posesif, semakin protektif terhadap diriku dulu,” katanya.

Menurut Kiky, cinta saja tak cukup untuk membuat komitmen yang serius seperti menikah. Persiapan mental, keuangan, semuanya harus matang.

k“Aku akan menikah dengan seseorang yang Insyaallah mudah-mudahan ya, puluhan tahun ampe mati bareng gitu. Jadi kayaknya persiapannya, bekalnya itu harus banyak. Nggak bisa asal aku cinta kamu, kamu cinta aku, aku punya uang ayok kita menikah, nggak bisa begitu,” pungkasnya.