HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane dikabarkan mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki kanannya saat pertandingan Inggris melawan Iran di laga perdana Piala Dunia 2022, Senin (21/11) kemarin.

Bahkan sampai saat ini, Harry Kane dilaporkan masih dalam proses pemulihan, meski laporan lain mengungkapkan bahwa peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018 tersebut sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Namun, rasa optimisme dilontarkan rekan setimnya yakni Jordan Pickford, bahwa Harry Kane akan kembali bersama skuad Inggris pada saatnya melawan Amerika Serikat (AS) nanti.

“Dia mungkin akan sedikit sakit, tapi saya pikir dia baik-baik saja. Dia ada di lapangan bersama kami dan itu bagus. Dia kapten kami dan dia baik-baik saja,” ungkap Pickford, dikutip Holopis.com dari AP News, Kamis (24/11).

“Harry Kane adalah pemain yang luar biasa, dia memberi contoh dalam skuat, dia seorang pemimpin. Dia adalah kapten dan kami semua mengaguminya,” tambahnya.

Diketahui, Harry Kane harus ditarik ke luar lapangan oleh sang manajer, Gareth southgate pada menit ke-76 dalam pertandingan Inggris melawan Iran.

Sebelumnya, cedera Harry Kane kabarnya cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, bintang Tottenham Hotspur tersebut memiliki riwayat cedera pada pergelangan kakinya.