HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo nampaknya tengah dalam semangat yang tinggi menatap Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal.

Tak seperti beberapa waktu sebelumnya, dimana Cristiano Ronaldo dihantui masalah berkepanjangan dengan mantan klubnya, yakni Manchester United.

Namun masalahnya dengan Manchester United tersebut kini telah selesai, yang pada akhirnya Cristiano Ronaldo dan The Red Devils sepakat memutus kontrak secara dini.

Maka dari itu, Cristiano Ronaldo lantas tak seperti biasanya, ia langsung mengunggah pesan yang menggebu-gebu terkait dengan penampilannya bersama timnas Portugal nanti di laman media sosial pribadinya.

Cristiano Ronaldo menyampaikan, bahwa dirinya bertekad untuk bisa membawa pulang kemenangan bersama Portugal pada saatnya melawan Ghana di laga perdana Piala Dunia 2022, Kamis (24/11) malam nanti.

“Saya akan memulai kampanye kami di kompetisi terbesar di dunia. Sebuah petualangan yang kami harapkan panjang dan penuh kesuksesan, demi mengangkat nama dan bendera negara kami setinggi-tingginya,” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @Cristiano, Kamis (24/11).

“Kami ingin menghadirkan kebanggan dan kegembiraan untuk semua orang Portugal. Tidak ada yang tak mungkin,” tambahnya.

Diketahui, Portugal berada di Grup H bersama Ghana, Korsel dan Uruguay. Hasil kemenangan melawan Ghana malam nanti pun jadi harga mati yang harus didapat Cristiano Ronaldo dkk.

Pasalnya, Portugal akan melakoni laga berat melawan Uruguay di laga kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Selasa (29/11) mendatang.