HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komika David Nurbianto, sedang ramai dibicarakan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, wajah dari pria asal Betawi itu, dinilai mirip dengan penentu kemenangan Timnas Jepang saat melawan Jerman di Piala Dunia pada Rabu (23/11).

Juara SUCI 4 itu, sontak membagikan momen saat netizen dan pecinta sepak bola Indonesia ramai menunjukkan foto pemain Jepang nomor 18, pencetak gol ke gawang Jerman yakni Takuma Asano di akun Twitter pribadinya yang dinilai sangat mirip dengan dirinya.

“Udah rame di story IG,” tulis Komika David Nurbianto dalam akun Twitter pribadinya @davidnurbianto yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/11).

David juga, membagikan kiriman snapgram dari netizen kepadanya di akun Twitter pribadinya, beberapa pecinta sepak bola menuliskan pesan guyonan pada jawara SUCI 4 yang kalahkan Dzawin dan Abdur di Grand Final itu.

“Bang David Nurbianto, tidak bilang-bilang kalau sudah naturalisasi jadi orang Jepang,” tulis akun instagram @radiyanm yang dibagikan David di akun twitternya @davidnurbianto.

“Kamu (David Nurbianto) pahlawan timnas Jepang,” tulis akun @arizal_dahlan.

“Weh ngeri banget mainnya tadi malam Bang David, semoga pertandingan selanjutnya nyetak gol terus yah. Untuk Bang Boris dan Bang Jendam tetap semangat biar bisa masuk di tim inti,” tulis akun @mhmmdilham.

“Mantap Bang David Nurbianto, sesuai pepatah orang Betawi, jangankan kalah seri aja ogah,” tulis akun @qodli.

“Diam menjadi standup comedian, bergerak mengalahkan Jerman,” tulis akun @prayogaanggiawan.