Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta 24 November

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Layanan Gerai SIM keliling tetap hadir untuk melayani Sobat Holopis sekalian yang ingin melalukan perpanjangan SIM A maupun SIM C.

Untuk hari ini, Kamis (24/11), ada 5 lokasi yang tersebar di 4 wilayah Jakarta, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @tmcpoldametro. Pertama di Jakarta Timur ada di Mall Grand Cakung.

Kemudian, Jakarta Barat ada di  LTC Glodok dan Mall Citraland, terakhir Jakarta Selatan di Kampus Trilogi Kalibata dan Jakarta Pusat berlokasi di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Bagi Sobat Holopis yang ingin perpanjang SIM, jangan lupa bawa dokumen yang diperlukan dalam layanan SIM keliling yakni KTP asli dan SIM asli berikut fotokopi, mengisi formulir permohonan dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai.

Untuk biaya perpanjangan, sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp80.000 untuk perpanjangan SIM A, dan Rp75.000 untuk perpanjangan SIM C.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru