HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah mengumumkan album solo, RM BTS umumkan pertunjukan atau konser berskala kecilnya untuk album solo ‘Indigo’ yang akan rilis Desember mendatang. Kabar itu disampaikan langsung Big Hit Music, Rabu (23/11).

“Kami memiliki berbagai konten terencana untuk promosi solo album RM ‘Indigo’ dan kami ini mengundang ARMY yang mencintai dan mencintai seniman kami untuk berpartisipasi di salah satu acara: rekaman video pertunjukan kecil yang melibatkan penonton secara dekat,” tulis Bighit yang dikutip Holopis.com dari Weverse, Rabu (23/11).

RM akan membuat konser kecil tersebut dengan batas 200 penonton dengan durasi 1 jam. Konser kecil itu akan digelar di Seoul, pada tanggal 5 Desember mendatang, 3 hari setelah album tersebut dirilis.

Namun, penonton yang dapat hadir di konser kecil tersebut khusus pemegang membership Army yang membeli set album RM ‘Indigo’, atau edisi buku sekaligus edisi kartu pos ‘Indigo’ dari toko Weverse.

Kemudian, pendaftar yang mendapat tiket untuk menonton akan dipilih melalui undian. Pemenang akan diumumkan di hari Jum’at (25/11).

Di samping itu, Bighit juga telah merilis video Identity Film ‘Indigo’. Setelah Jin dan J-Hope, RM akan rilis album solonya pada 2 Desember mendatang.