Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cristiano Ronaldo : Ini Waktu Tepat Cari Tantangan Baru!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo secara resmi telah meninggalkan Manchester United dalam sebuah kesepakatan bersama, Rabu (23/11).

Pengumuman itu pun telah disampaikan langsung oleh pihak klub Manchester United dalam pernyataan resmi klub.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera,” tulis pernyataan klub, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (23/11).

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” lanjutnya

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Cristiano Ronaldo pun lantas memberikan pernyatannya sendiri, dimana ia mengatakan bahwa dirinya sepakat mengakhiri kontrak lebih awal.

“Setelah percapakan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami lebih awal,” tulis Cristiano Ronaldo.

Lanjutnya, pemain bintang Portugal tersebut juga mengungkapkan bahwa ini lah waktu yang tepat untuk dirinya mencari tantangan baru.

“Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” ungkapnya.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga berharap bahwa Manchester United bisa sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan.

Diketahui, akhir drama konflik antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United pun dinyatakan tuntas dalam sebuah kesepakatan perpisahan.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo berkonflik dengan Manchester United, dimana CR7 dengan gamblang mengeluarkan seluruh keluh kesahnya saat diwawancarai Piers Morgan.

Dalam pernyataannya bersama Piers Morgan, Cristiano Ronaldo lantas mengkritik dengan pedas kepemimpinan Glazers dalam hal prestasi klub, kepelatihan Erik ten Hag dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru