HOLOPIS.COM, CIANJUR – Alumni Penerbangan 616/96 (ALPEN 96) menyalurkan bantuan kepada korban gempa yang masih terisolasi di RT02/04 Desa Sarampad, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Untuk mencapai lokasi, para anggota ALPEN 96 yang dibantu warga setempat harus berjalan kaki melewati sawah sejauh 500 meter, karena akses jalannya yang masih tertutup.

Suasana haru yang disertai linangan air matapun tak terbendung lagi saat menyerahkan bantuan di tengah-temgah rumah warga yang telah rata dengan tanah.

“Saya serahkan bantuan dari Alumni STM Penerbangan 616/96 ini, semoga bisa membantu meringankan dari kesulitan dampak dari bencana gempa ini” Rabu (23/22).

Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat.
Alumni Penerbangan Memberikan Bantuan Ke lokasi Desa Terdampak Gempa Bumi yang Terisolir.

Bantuan berupa puluhan dus mie instan, air mineral, kopi saset, sosis dan sejumlah uang tunai serta lainnnya tersebut di serahkan langsung oleh ketua bidang sosial ALPEN 96 Maryadi kepada pemuka masyarakat Badin.

Warga desa sarampad sendiri hingga kini masih tidur ditenda-temda pengungsian mandiri, karena rumahnya masih rawan ambruk akibat masih banyaknya gempa susulan.