HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film ikonik Indiana Jones yang dibintangi Harrison Ford akan segera merilis film kelimanya pada 30 Juni 2023 tahun depan.

Meskipun Ford sudah tidak semuda dibandingkan 41 tahun yang lalu saat film awal Indiana Jones dirilis, namun tampaknya Disney punya rencana lain.

Disney akan menggunakan teknologi deaging yang bisa membuat wajah para aktor menjadi lebih muda.

Berdasarkan informasi yang diterima, ternyata awal cerita Indiana Jones akan memiliki latar tahun 1944 di sebuah kastil yang dipenuhi Nazi.

Dan Harrison akan dibuat terlihat saat seperti dirinya di tahun 1981 di film Raiders of the Lost Ark.

Diktuip Holopis.com dari Polygon, Produser Indiana Jones 5 Kathleen Kennedy pun berharap bahwa orang akan kagum dengan teknologi yang digunakan dan mengira bahwa mereka menggunakan rekaman lama saat Harrisoh masih muda.

“Harapan saya, meskipun kecanggihan teknologinya dijawab, tetapi saat menonton, mereka merasa bahwa kami menggunakan rekaman lama,” kata Kennedy.

Harrison Ford.
Harrison Ford. [Foto: Getty Images]
Harrison pun mengaku merasa semangat dan yaking dengan keberhasilan hasil teknologi tersebut.

“Ini adalah pertama kali saya melihatnya dan mempercayainya,” kata Harrison.

Sebagai informasi, nama Harrison Ford melambung melalui perannya di film Star Wars dan Indiana Jones.

Indiana Jones sejauh ini memiliki 4 film, yang terdiri dari Raiders of the Lost Ark (1981), Indiana Jones and the Temple of Doom (1984), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull (2008).