HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekor tak terkalahkan Argentina harus kandas ditangan Arab Saudi pada laga perdana babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Selasa (22/11).

Dalam pertandingannya, Argentina harus menyerah dari Arab Saudi dengan skor tipis 2-1 saat bermain di Lusail Stadium, meski sempat memimpin skor di awal pertandingan.

Satu-satunya pencetak gol untuk Argentina ditorehkan sang mega bintang, Lionel Messi di menit 10 melalui titik putih. Sementara Arab Saudi unggul melalui dua golnya di menit 48 oleh Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari di menit 53.

Hasil kekalahan itu pun membawa Argentina terdampar di posisi terbawah klasemen Grup C. Sementara Arab Saudi otomatis menduduki posisi puncak klasemen dengan tiga poin.

Selain itu, hasil kekalahan tersebut juga sekaligus memutus rekor Argentina, dimana Tim Tango sukses menjelma menjadi sebuah tim yang tak terkalahkan dalam 36 laganya di pertandingan internasional.

Ada pun kekalahannya atas Arab Saudi menjadi tantangan tersendiri untuk Argentina, dimana Lionel Messi dkk nampaknya akan menghadapi ujian berat untuk dua laga selanjutnya, Tim Tango dijadwalkan bakal melawan Mexico kemudian berhadapan dengan Polandia.