HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal artis cantik asal Korea Selatan, Seo Ye Ji, ternyata selain cantik ia juga memiliki segudang prestasi dalam membintangi berbagai film dan drama.

Artis kelahiran Soeul itu, tercatat telah membintangi beberapa film dan drama diantaranya yakni Recalled, Stay with me, Eve, It’s Okay to Not Be Okay dan masih banyak lagi. Ia dikenal akan sosoknya yang anggun, berkarismatik dan berkelas.

Namun selain prestasinya yang gemilang, artis berusia 32 tahun tersebut, pernah diterpa isu tidak sedap. ia terlibat kontroversi gaslighting dengan mantan kekasihnya saat itu Kim Jung Hyun.

Selain itu, ia juga terlibat dalam beberapa skandal, dimana ia diduga melakukan operasi plastik pada bagian mata dan hidung. Bahkan Seo Ye Ji, diyakini sebagai pelaku bully saat duduk dibangku SMP. Selain itu, ia juga diduga berbohong mengenai study-nya di Spanyol.

Dibalik berbagai skandal yang menerpa dirinya, Seo Ye Ji memiliki prestasi dengan berhasilnya meraih penghargaan APAN Awards ke-7 tahun 2020 sebagai Excellence Award dan Popular Star Award untuk kategori aktris melalui drama “It’s Okay to Not Be Okay”.

Berikut drama terbaik Seo Ye Ji yang telah dirangkum Holopis.com dari berbagai sumber, Senin (21/11)

Eve

Drakor Eve
Drama Korea Eve. [Gambar: Istimewa]
Drama ini tayang pada tahun 2022, yang bertemakan balas dendam sang tokoh utama. Drama Eve, mengisahkan tentang Lee La El (Seo Ye Ji) tokoh utama, yang kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu. Lee La El berencana untuk melancarkan misi balas dendam kepada Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), Han So Ra (Yoo Sun), Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan), dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun) yang menjadi dalang kematian orang tuanya.

Dalam proses menjalankan balaskan dendam, Lee La El dibantu Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) seorang anggota termuda Majelis Nasional yang diam-diam menaruh hati padanya. Drama Seo Ye Ji satu ini, tidak mudah ditebak setiap episodenya membuat penonton akan terus berasumsi.

It’s Okay to Not Be Okay

Drakor It Okay To Not Be Okay
Drama Korea It Okay To Not Be Okay. [Gambar: Dok tvn]
Drama korea satu ini, dibintangi oleh Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae, Oh Jung-se sebagai Moon Sang Tae dan Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young. Ketiga pemeran utama ini memiliki trauma masa lalu. Drama ini menceritakan hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Lawless Lawyer

Drama Lawless Lawyer menceritakan kehidupan pengacara yang berusaha mencari keadilan di sebuah kota kecil bernama Giseong. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji. Lawless Lawyer mengusung alur cerita tentang hukum, kasus kriminal, dan pengacara. Drama tersebut disutradarai oleh Kim Jin Min dan naskahnya ditulis Yoo Hyun Moon.