HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito, turun dua peringkat usai perhelatan Australia Open 2022.

Kedua tunggal putra Indonesia itu, gagal memetik hasil positif di Australia Open 2022, usai keduanya terhenti di babak 32 besar.

Dikutip Holopis.com dari akun twitter @badmintontalk, Selasa (22/11), prediksi ranking BWF di sektor tunggal putra, Chico berada di peringkat 25 dunia, dimana sebelumnya ia berada di ranking 23 dunia.

Selain Chico, tunggal putra Indonesia lainnya juga turun dua peringkat, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang berada di rangking 23 besar, sebelum Australia Open 2022, ia berada di peringkat 21 dunia.

Namun untuk Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, tetap bertengger di 10 besar dunia. Anthony, menempati ranking 6 dan Jojo berada di rangking 5 dunia.

Pertandingan terakhir pada musim ini, yakni BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung di Bangkok, pada 7-11 Desember mendatang. Indonesia di sektor tunggal putra mengirimkan dua wakilnya atas nama Anthony Ginting dan Jojo.