HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jason David Frank, seorang aktor dan bintang seni bela diri campuran, telah meninggal dunia di usia 49 tahun. Penyebab kematiannya hingga kini belum terungkap, namun banyak indikasi Frank meninggal karena bunuh diri.

Banyak fans Frank yang ikut berduka atas kematiannya dan menumpahkan curahan hati rasa kehilangan mereka di media sosial. Termasuk Direktur Pengembangan Bisnis Global untuk acara game kompetitif terbesar di dunia, Mark Julio yang mengunggah foto bersama Frank dengan ucapan duka cita atas kepergian temannya tersebut.

“Tidak mungkin… Yang ini benar-benar menyakitkan… Mereka yang mengenal saya dengan baik tahu cinta yang saya miliki untuk Power Rangers, pahlawan super favorit saya sejauh ini. Tommy Oliver adalah ranger paling legendaris sepanjang masa, akan selalu begitu,” tulis akun @EdmondDantes seperti dikutip Holopis.com di Twitter, Senin (21/11).

“Saya tidak bisa memikirkan banyak orang yang mencintai dan menghargai penggemar mereka seperti dia. Dia selalu baik dan ramah setiap kali aku melihatnya. Ini adalah berita buruk,” ujar akun Twitter @liladam87.

Sekedar untuk diketahui, Frank lahir di Covina, California, dan ia memulai menapaki karir sebagai aktor pemeran Ranger Hijau, Tommy Oliver, pada awal 1990-an dalam serial Power Rangers hingga kemudian berubah menjadi Ranger Putih.