HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga pembuka grup B Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan Inggris dan Iran. Banyak dari kalangan netizen yang menjagokan Inggris dalam laga perdana yang berlangsung malam nanti, Pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Inggris Vs Iran menjadi salah satu pembahasan hangat hingga trending topik di media sosial Twitter, menjelang pembukaan laga grup B Piala Dunia Qatar 2022. Tak sedikit netizen memprediksikan Inggris akan libas habis Iran dengan skor akhir 3-0.

“Inggris 3-0 Iran,” tulis akun Twitter @randi98776535 yang dikutip Holopis.com, Senin (21/11).

Bahkan, beberapa netizen memprediksikan The Three Lions akan menang telak atas Tim Melli. Ada yang memprediksikan Inggris menang 5-0 atas Iran.

“Inggris 5-0 Iran,” tulis akun twitter @MpeyAbimayu.

Tidak jarang juga, masyarakat Twitter menjagokan Iran untuk memenangi laga pembuka grup B tersebut, seperti memperkirakan Iran akan menang 3-1 atas Inggris.

Secara head to head (h2h), kedua tim belum pernah bertemu di pertandingan resmi FIFA, pertemuan tersebut menjadi yang pertama bagi Inggris dan Iran.

Namun Inggris tercatat hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir yang dijalani di kanca Internasional. Berbanding terbalik dengan Iran, yang memulai dengan tiga kali kemenangan dan satu kali imbang dalam laga internasional yang dilakoni sepanjang tahun 2022 ini.

Di grup B Piala Dunia Qatar 2022, Inggris, Iran bergabung bersama Amerika Serikat dan Wales untuk merebut tiket ke babak 16 besar. Hanya Inggris satu-satunya, negara yang memiliki catatan sebagai peraih trofi Piala Dunia dibanding negara- negara di grup B.

Jadi bagaimana pandangan dan prediksi Sobat Holopis untuk laga pembuka grup B antara Inggris Vs Iran malam nanti? Akankah Inggris merebut kemenangan perdana atau justru Iran mengukir catat sejarah baru pada perhelatan edisi Piala Dunia Qatar 2022.