HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Mikha Angelo, menyampaikan rasa bangganya kepada sang kekasih, Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil mencapai runner up Australia Open 2022.

Pertandingan final Australia Open 2022 antara Gregoria dan tunggal putri Korea Selatan, An Se Young, yang berlangsung pada, Minggu (20/11), berhasil dimenangi oleh An Se Young.

Namun, dukungan terus mengalir untuk Jorji dari sang pacar Mikha Angelo. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan bagaimana perjuangan Gregoria selama beberapa tahun kebelakang untuk membuktikan prestasi.

“Pertumbuhan membutuhkan waktu, kesabaran, dan kerja keras. Dia (Gregoria) mengalami banyak hal selama ini, dan lihat di mana dia sekarang, selalu bangga dengan Gregoria,” tulis Mikha Angelo dalam akun twitter pribadinya @angelo_mikha yang dikutip Holopis.com, Senin (21/11).

Selain itu, penyanyi berusia 25 tersebut, juga mengharapkan Gregoria untuk kedepannya akan kembali naik podium di setiap turnamen BWF World Tour Series.

“Kembali ke podium, perak di kantong! Dan cerita belum berakhir,” lanjutnya.

Diketahui, 2022 ini menjadi tahun terbaik sepanjang karir pemain berperingkat 19 dunia itu, dimana Gregoria berhasil menembus dua babak perempat final yakni Jepang Open dan Singapore Open.

Tidak berhenti disitu, ia juga berhasil melesat dua kali ke babak semifinal yakni Malaysia Master dan Hylo Open. Bahkan, Jorji berhasil ke final dengan meraih runner up di Australia Open dan menjadi juara beregu putri Kejuaraan Asia.