HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramai kabar mengenai pernikahannya, Ridho Rhoma akhirnya memberikan klarifikasi dengan mengunggah foto dan video di akun instagram pribadinya.

Di dalam unggahannya tersebut Ridho menyampaikan bahwa yang sebenarnya menikah kemarin adalah adik perempuannya.

My little sister’s wedding day. Mabrook han! SAMAWA, aamiin,” tulis Ridho seperti yang dikutip Holopis.com dari akun instagram @ridho_rhoma, Minggu (20/11).

Dalam video tersebut memang terlihat acara pesta pernikahan dari adiknya, namun dalam kolom komentar yang ramai dipenuhi oleh netizen, ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa Ridho sesungguhnya memang sudah menikah di Turki.

Komentar Netizen
Komentar warganet di unggahan video di akun instagram @ridho_rhoma.

“Ridho emang udah nikah di turki,” komentar akun @cameliaputricp.

Akun tersebut juga menambahkan bahwa apa yang sebelumnya diunggah oleh Elvy Sukaesih tidak mungkin salah, kemungkinan Ridho hanya ingin menyimpan kabar baik ini sampai pada waktunya.

“Umi Elvy gak mungkin salah, umi hapus karena Ridho belum mau membeberkan kabar baiknya, gak tahu apa alasannya..kita lihat saja entar,” tulisnya.

Sekedar diketahui seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, kabar pernikahan Ridho ini tersiar sejak ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih mengunggah foto Ridho bersama seorang gadis bernama Wasileh yang terlihat mesra bernyanyi dan bergandengan tangan erat layaknya pengantin baru, namun unggahan foto dan video tersebut sudah dihapus oleh Elvy.