HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 Qatar akan tersaji pada Senin (21/11) pukul 20.00 WIB.

Bermain di Khalifa International Stadium, Inggris dengan segala pemain bintangnya bertekad untuk mencuri tiga poin perdana atas Iran di Piala Dunia 2022 Qatar.

Gareth Southgate selaku pelatih utama Timnas Inggris pun diyakini akan menurunkan seluruh pemain andalannya seperti Phil Foden, Maguire, Harry Kane dan lain sebagainya.

Inggris sendiri tergabung di Grup B Piala Dunia 2022 bersama dengan Iran, Amerika Serikat hingga Wales. Peta pertarungan di grup tersebut sejatinya relatif mudah untuk Inggris.

Banyak pihak mengatakan bahwa Inggris akan mudah melaju dari fase grup Piala Dunia 2022. Namun jika dilihat dari beberapa penampilan terakhirnya, The Three Lions nampaknya gagal memperlihatkan permainan terbaiknya.

Dalam enam pertandingan terakhirnya di UEFA Nations League 2022, Inggris gagal meraih kemenangan, dengan hanya mampu mendapatkan tiga hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Hasil buruk tersebut juga menyebabkan Inggris turun tahta dari level teratas UEFA Nations league.

Meski begitu, Inggris dinilai masih layak memeluk kemenangan atas Iran, mengingat di atas kertas The Three Lions jauh lebih unggul ketimbang lawannya itu.

Prediksi Skuad Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Inggris (3-4-3) : Pickford, Maguire, Dier, Stones, Shaw, Rice, Bellingham, Trippier, Foden, Kane, Sterling

Iran (4-2-3-1) : Beiranvand, Moharramo, Pouraliganji, Hosseini, Safi, Cheshmi, Ezatolahi, Jahanbakhash, Ghoddos, Amiri, Teremi.