Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Live Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Hari Ini, Siapkan Camilan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal live opening ceremony Piala Dunia 2022 secara lengkap akan tersedia di artikel ini.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 itu sendiri kabarnya akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Minggu (20/11) waktu malam hari.

Kemudian opening ceremony Piala Dunia 2022 nanti juga berlangsung menjelang pertandingan perdana antara tim tuan rumah Qatar vs Ekuador.

Pada opening ceremony Piala Dunia 2022 nanti, dapat dipastikan bahwa akan mempertunjukan penampilan budaya tuan rumah beserta hiburan musik kenamaan dunia.

Ada beberapa bintang tamu yang akan memeriahkan opening ceremony 2022 malam nanti, seperti personel grup Kpop BTS, Jungkook, grup musik asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas, rapper asal Amerika Serikat yakni Lil Baly, penyanyi dan penulis lagu asal Nigeria, Patrick Nnaemeka Okorie, dan lain sebagainya.

Untuk jadwal live opening ceremony Piala Dunia 2022 itu sendiri akan disiarkan melalui televisi swasta SCTV atau melalui platform streaming Vidio.com mulai pukul 21.45 WIB.

Maka dari itu, sobat Holopis bisa siapkan camilannya dari sekarang, dan tinggal duduk manis menyaksikan opening ceremony Piala Dunia 2022 malam nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru