Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Catat! Sebelum Pergi ke TMII Perhatikan Tahapan yang Harus Dilakukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis ingin berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk berwisata keliling Indonesia dalam satu hari. Apalagi, TMII kini hadir dengan wajah baru setelah dilakukan revitalisasi.

TMII mulai dibuka dengan tahap uji coba terbatas, mulai hari Minggu 20 November 2022 dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Untuk bisa menikmati suasana baru yang dihadirkan TMII, Sobat Holopis harus perhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Dukutip Holopis.com dari akun Instagram @tmiiofficial, Minggu (20/11), ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum berkunjung ke TMII.

1. Melakukan pembelian online di www.tamanmini.com dengan Kuota Harian Terbatas
2. Verifikasi tiket di pintu gerbang (akses pengunjung hanya melalui pintu 3 TMII samping Keong Emas)
3. Semua kendaraan kecuali Sepeda wajib parkir di Gedung Parkir P1
4. Berkeliling TMII dengan menggunakan Electric Vehicle (kendaraan listrik) yang akan antar/jemput Sobat Budaya dari lokasi parkir ke halte-halte yang tersebar di dalam kawasan TMII.

Jika sudah paham dengan tahapan yang harus dilakukan sebelum ke TMII, Sobat Holopis bisa langsung meluncur bersama pasangan, keluarga dan teman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru