HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film superhero Indonesia, Sri Asih sudah tayang di bioskop, Dibintangi oleh Pevita Pearce, sejauh ini film Sri Asih sudah menerima berbagai review positif dari para penikmat film.

Tak hanya Pevita Pearce, film ini juga dibintangi beberapa nama besar perfilman Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dimas Anggara.

Sebelum menonton film ini di bioskop, yuk intip dulu fakta-fakta menarik dari Film Sri Asih.

Bagian dari Film Gundala

Sebelum Sri Asih, Sobat Holopis pasti sudah menonton dong film superhero Indonesia Gundala? Sri Asih ini merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, yang sebelumnya mengeluarkan Gundala di tahun 2019.

Mirip seperti film Marvel yang diangkat dari komik, film ini juga diadaptasi dari komik klasik Indonesia karya R.A. Kosasih.

Pevita Pearce Beraksi Tanpa Peran Pengganti

Biasanya, adegan-adegan berbahaya dalam sebuah film akan digantikan oleh stuntman dan tidak langsung diperagakan oleh artis utamanya dengan alasan keamanan.

Ternyata hal itu tidak berlaku untuk Pevita Pearce. Hampir keseluruhan adegan film ternyata langsung diperankan oleh Pevita Pearce.

“Hampir 90 persen adegan aku perankan sendiri. Ada beberapa yang pakai sling juga, seru deh pokoknya,” kata Pevita saat menceritakan pengalamannya di balik layar beberapa bulan lalu, kepada Holopis.com, Jumat (18/11).

Pevita Pearce Pernah Cedera

Akibat memeragakan sendiri adegan berbahaya, adik dari Keenan Pearce ini sempat terluka saat syuting.

Pevita Pearce sempat terkena pukulan karena gerakannya yang saat itu kurang tepat untuk menangkis serangan.

Syuting Tertunda Karena Covid-19

Pandemi Covid-19 memang bertanggungjawab atas perubahan banyak rencana di hidup masyarakat, termasuk proses syuting Sri Asih. Karena pandemi, proses syuting pun banyak mengalami perubahan, seperti lokasi syuting.

“Banyak rencana yang sudah disusun harus berubah karena pandemi,” demikian dijelaskan sutradara Sri Asih, Upi.

Wah, banyak juga ya fakta uniknya Sobat Holopis. Jangan lupa nonton filmnya ya sebelum kena spoiler.