Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengamat Prediksi Brasil Favorit Juara Piala Dunia 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamat sepakbola, Wesley Hutagalung memprediksi bahwa Brasil masih yang teratas dalam hal perebutan gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Bukan tanpa alasan, Wesley menyampaikan bahwa hal tersebut mengacu kepada kemampuan tim Amerika Latin, dalam hal ini Brasil yang mampu beradaptasi di negara yang berbeda.

“Saya menanti kejutan sebenarnya, cuman sejumlah pemain banyak yang cedera, saya takutnya peak performance pemainnya itu habis di kompetisi,” katanya dalam acara Ruang Tamu Holopis Channel, Jumat (18/11).

“Semoga prediksi saya salah, jadi performance mereka yang tengah bagus-bagusnya berlanjut ke timnas meskipun kirang persiapan,” sambungnya.

Lanjutnya, Wesley menyebut bahwa ia masih menjagokan Amerika latin, dalam hal ini Brasil.

“Saat ini saya masih menjagokan Amerika Latin, mungkin klise yah, tapi mengacu kepada kemampuan tim Amerika Latin beradaptasi di negara yang berbeda, termasuk di Asia, saya masih melihat Brasil ada di peringkat teratas,” ungkapnya.

Prediksi yang dilontarkan Wesley pun senada dengan persentase yang diberikan media statistik Opta beberapa waktu lalu, dimana Brasil pun menduduki peringkat teratas untuk difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022.

Meski dalam kenyatannya Brasil memang dihuni pemain bertabur bintang, dan dianggap tim tersulit yang dikalahkan, namun kemungkinan-kemungkinan dalam pertandingan masih bisa terjadi.

Mengingat ada Prancis, Argentina, Inggris yang memang akan menjadi pesaing terberat Brasil pada Piala Dunia 2022 nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru