HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sosok anak semata wayang mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim mulai ditunjukkan ke publik oleh sang istri, Mutia Ayu.

Dalam akun Instagramnya @mutia_ayuu yang dikutip Holopis.com, Jum’at (18/11), ia sesekali memperlihatkan sosok Gewa saat sedang menjalani kegiatan-kegiatan sekolahnya.

Meskipun tidak menunjukkan wajah Gewa secara keseluruhan, Mutia hanya memperlihatkan wajah Gewa saat sedang mengenakan masker, atau saat mengenakan topi dari belakang.

“Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetap Gewa bangun pagi trus tanya, mami, Gewa mau sekolah, uhh sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulis Mutia di Instagramnya.

Ada pula video Gewa saat sedang mengikuti kegiatan sekolahnya dan bermain-main di wilayah kokpit pesawat.

Kemudian di foto berikutnya, Gewa tampil lucu mengenakan dress biru langit dan cardigan putih, serta bando berwarna merah muda.

Seperti diketahui, Gewa adalah anak Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly. Musisi ternama Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia dua tahun lalu pada 8 April 2020.

Saat Glenn Fredly meninggal, Gewa baru saja lahir, sehingga membuat Gewa saat ini berusia dua tahun.