HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto saat menghadiri KTT G20 di Bali beberapa hari lalu, mendadak menjadi viral.

Seperti dilihat dalam unggahan akun Instagram @bachren.71, Jumat (18/11), nampak Prabowo Subianto yang berjalan dengan santai untuk mengikuti rangkaian kegiatan KTT G20.

Namun, yang menjadi viral adalah ketika Prabowo kemudian nampak berjalan menyusuri samping karpet merah yang sedianya digunakan untuk menyambut sejumlah kepala negara peserta G20.

Prabowo memilih untuk tidak sama sekali menginjak karpet merah tersebut untuk menuju tempat pertemuan. Si pengunggah foto tersebut kemudian memberikan apresiasi kepada Prabowo yang menghormati penggunaan karpet merah tersebut untuk tamu kenegaraan.

“Karpet merah Prabowo,” judul foto tersebut seperti dikutip Holopis.com.

Menhan Prabowo Subianto.
Menhan Prabowo Subianto terlihat tidak mengingat karpet merah di kegiatan KTT G20. [Gambar: Ist]
Dua slide foto itu pun telah disukai ribuan kali oleh warganet dan mendapatkan puluhan komentar pujian atas sikap Prabowo.

Dalam rangkaian KTT G20 pun, Prabowo Subianto diketahui sukses menjalani sejumlah kerjasama pertahanan dengan sejumlah negara serta pihak WHO.