HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Gading Marten turut merasa duka mendalam atas kepergian aktor senior, Rudy Salam, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Harum, akibat sakit yang dideritanya, Jumat (18/11).

Dalam unggahan foto muda Rudy Salam di akun instagram pribadinya @gadiiing, menuliskan ucapan duka cita atas meninggalnya sang paman Rudy Salam, yang merupakan kakak kandung dari Roy Marten.

Rest In Peace om Rudy Salam, kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah,” tulis Gading Marten dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya @gadiiing yang dikutip Holopis.com, Jumat (18/11).

Selain Gading, ucapan belasungkawa juga turut disampaikan oleh kalangan selebritis yang juga merasakan kehilangan sosok Rudy Salam di dunia hiburan tanah air.

“Selamat jalan Om Rudy, salam,” tulis akun instagram Ernest Prakasa @ernestprakasa dalam kolom komentar unggahan instagram Gading Marten.

“Ya Allah idolanya almarhumah nyokap dulu ini. Turut berduka cita ya papa gading dan keluarga Om Rudy. Semoga Tuhan kasih penghiburan. Aamiin,” tulis akun instagram Sinyorita Esperanza @sinyoritaesperanza.

Rest In Peace,” tulis akun instagram Chicco Jerikho @chicco.jerikho.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun. Sakit apa?,” tulis akun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo @bambang.soesatyo.

“Turut berduka cita ya Gading, may his soul be RIP. Ingat dulu suka nonton film-film nya beliau,” tulis akun instagram Yayuk Basuki @yayukbasuki_ mantan atlet tenis

Rencananya jenazah aktor Rudy Salam akan disemayamkan di rumah duka PGI Cikini. Diketahui, almarhum Rudy Salam lahir di Salatiga Jawa Tengah, pada 3 Desember 1948, ia tutup usia di umur ke-73 tahun.

https://www.instagram.com/p/ClFJyZWyOqI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=