HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pixar telah merilis video cuplikan untuk film Elemental yang akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023.

Video yang berdurasi hampir 90 detik tanpa dialog ini menawarkan banyak petunjuk tentang dunia dalam film Pixar berikutnya tersebut.

Disutradarai oleh Peter Sohn (yang juga menyutradara The Good Dinosaur), klip ini memperlihatkan pertemuan lucu antara Ember (Leah Lewis) dan Wade (Mamoudou Athie) di Element City, tempat penduduknya berwujud api, air, tanah, dan udara.

Di trailer ini, kita melihat Ember yang berelemen api sudah menyendiri di dalam kereta tetapi masih menyebabkan segala macam malapetaka, namun dia menarik perhatian Wade yang berelemen air.

Sebuah sinopsis lebih lanjut menunjukkan bahwa setelah Wade dan Ember bertemu, kepribadiannya yang “mengikuti arus” berubah menjadi ingin “menantang keyakinannya tentang dunia tempat mereka tinggal.”

Sekedar untuk diketahui, cerita dari film Elemental ini ditulis oleh Brenda Hsueh yang juga penulis naskah di film How I Met Your Mother, The Afterparty.